SMS Pengaduan

085764001101

Email

aspirasi@tanjabtimkab.go.id

Tugas & Fungsi


Jumat, 28 Juli 2017 | 14:21:58 WIB | Dibaca: 84 Kali


Tugas

Melaksanakan penyusunan penanganan pengaduan dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia di bidang penerangan masyarakat, Kementerian dan Daerah.

 

Fungsi

Dalam melaksanakan tugas, bidang fasilitasi pengaduan menyelenggarakan fungsi:

  1. Penyiapan bahan perumusan koordinasi penanganan pengaduan masalah pemerintahan;
  2. Penyiapan bahan perumusan koordinasi penanganan pengaduan masalah pembangunan dan kemasyarakatan; dan
  3. Penyiapan bahan perumusan kebijakan dan petunjuk teknis peningkatan sumberdaya manusia bidang penerangan.

Bidang Fasilitasi Pengaduan terdiri atas:

  1. Subbidang Fasilitasi Pengaduan Pemerintahan.
    Tugas
    Melakukan penyiapan bahan koordinasi penanganan pengaduan masalah pemerintahan.
  2. Subbidang Fasilitasi Pengaduan Pembangunan dan Kemasyarakatan.
    Tugas
    Melakukan penyiapan bahan koordinasi penanganan pengaduan masalah pembangunan & kemasyarakatan.

Komentar Anda


Buat Laporan/Aspirasi

Lacak Laporan Anda


Disini anda dapat melihat detail aspirasi atau pengaduan yang telah Anda kirimkan dengan mengentrikan IDTIKET yang sudah diinfokan melalui email/sms/aplikasi android untuk memantau respon terkini dari aspirasi/pengaduan Anda tersebut.

Top